Monday, May 26, 2008

Terima Kasih

Aku berusaha menjadi manusia yang bisa bersyukur. Hatiku menggumankan dan bibirku mengucapkan alhamdulillah... Sebentuk pujian atas segala karunia-Nya. "Terima kasih" untuk Sang Khaliq.


Perjalanan hidupku tak lepas dari hubunganku dengan makhluk-makhluk-Nya. Warna-warni kehidupan, hal yang aku dapatkan, dan pencapaian hidupku, semua karena bersatu padunya makhluk-makhluk yang digerakkan-Nya untukku. Selayaknya (atau sudah menjadi wajibnya) aku pun menyampaikan "terima kasih" kepada semua. Aku mengucapkan terima kasih untuk Ibu, kakak, keponakan, sahabat, teman, kerabat, tatangga dan semua atas semua yang terjadi dalam hidupku. Walaupun aku tahu, hal ini terkadang terasa berat untuk aku lakukan.


Namun aku punya kebiasaan untuk menuliskan ucapan "terima kasih" atas "sesuatu" yang terjadi dalam hidupku. Aku menuliskannya dalam buku kecil yang aku namai "THANKS BOOK". Jadi kalo aku "nggak sempat" mengucapkan terima kasih, aku ungkapkan di "THANKS BOOK"-ku.



Oiya, terima kasih ya....

2 comments:

Anonymous said...

aku senang....
mbak maseh ingat untuk mengucapkan
"TERIMAKASIH"

bagaikan
orang jepang dengan
magic wordnya :
ARIGATOE
sambil bungkuk bungkuk
hehehe

Plus dengan berkali-kali mengucapkan
KATA MAAF
sumimmassen'

nah loe....
cukup berat bagi ku pribadi untuk melakukannya itu kakak.......

XOXO

ummul said...

Rully... terima kasih ya...:-)