Wednesday, October 15, 2008

Kecanduan Nge-blog

Aku lagi kecanduan nge-blog. Apa aja bisa aku tulis, di blog ini maupun di blog yang lain.

Aku lagi seneng posting di http://ummul-orthodonti.blogspot.com
Aku menemukan komunitas ortho-blogger, yang bagiku mereka luar biasa. Walaupun terpisahkan oleh berbagai samudra dan benua, serta mereka memiliki warna kulit yang beragam, dengan berbagai bahasa, mereka memiliki persahabatan dalam menjalani "petualangan medis"nya. Masa-masa sulit dan menyakitkan mereka lewati dengan saling berbagi informasi dan saling memberi dukungan.

Aku menulis di blog ini pun tanpa beban. Tidak peduli bakalan ada yang mengaksesnya ataupun tidak. Karena selama ini cuma keponakanku tercinta yang baru belajar internet yang mengaksesnya, cuma kakakku yang membacanya, cuma Ibuku yang membacanya (itu pun setelah di-down load dan di-print di atas kertas, Iarena Ibuku memiliki keterbatasan penglihatan sehingga kesulitan membaca di layar komputer), cuma teman-teman dekatku yang sudi mampir ke blogku, cuma mahasiwaku yang mungkin iseng mengakses blogku, cuma mantan mahasiswaku yang sesama blogger, dan cuma orang-orang yang sekedar mampir (atau tersesat) di blogku kemudian memberikan komentar. Itu saja.

Tapi bagiku, mereka semua bukan "cuma" sekadar adanya.
Mereka adalah inspirasi-inspirasiku dalam aku menjalani hidupku.

terima kasih!

1 comment:

yudhi puspa tia said...

haloooo... bu umull...
mantan mahasiswa bu umul ni tapi as a blogger saya maw panggil "mba umul" aja ah,,, hehehe..

newby neh,, maen2 dong.. hihihi:)