Tuesday, November 13, 2007

Meraih Mimpi


Minggu malam, 11 November jam 19.00 wib. Aku mengikuti diskusi "Meraih Mimpi" bareng Andrea Hirata (penulis novel "Sang Pemimpi") dan Meutya Hafidz (dari MetroTV).
Aku jadi sadar, bahwa aku bukan satu-satunya orang yang senang bermimpi. Ternyata di dalam perguliran waktu (siang dan malam yang menyelimuti bumi), dalam tidur dan bangun sadar pun, banyak sekali orang-orang yang memiliki mimpi!


Aku tidak hanya senang bermimpi, tapi juga menikmati tiap scane mimpi-mimpiku.
Aku selalu bersyukur bila dalam tidurku aku bisa bermimpi.

Bila aku mendapatkan "mimpi buruk", sebuah mimpi yang mungkin menakutkan, membawa emosi negatif, maka ketika aku terbangun, aku bersyukur... Terima kasih Allah, yang "kualami" dalam tidurku "hanya mimpi". Sehingga ketika aku bangun, aku bisa benar-benar terbangun dan bangkit menjalani hidup dengan perasaan yang positif.

Bila aku mendapatkan "mimpi indah", sebuah mimpi yang menyenangkan hatiku, membawa energi positif, maka ketika aku bangun, aku bersykur... Terima kasih Allah, atas keindahan "pengalaman" dalam tidurku. Sehingga ketika aku bangun, aku mendapatkan energi yang hebat untuk bisa berakselerasi, melesat untuk mewujudkan mimpi-mimpiku dalam bangun sadar hidupku.

Aku bersyukur...

1 comment:

Priyanto said...

Orang bilang MIMPI itu bunga ato kembang TIDUR yang justru akan hancur (kembang itu) kalo DISIRAM AIR. :-)

Anyway, syukur itu sangat penting Mbak bagi kita yg menjalani kehidupan ini. Smoga kita termasuk orang2 yg diberi rasa SYUKUR oleh-NYA.

Tetap semangat Mbak, dan lanjutkan mimpi2nya.

Pryanto
priyanto-abinayaddin.blogspot.com