Tuesday, November 25, 2008

MUG dari Yuni Kedai Digital #15 Magelang

Mug ini merupakan hadiah ulang tahunku dari Yuni Windarti, sahabatku (sorry, aku nggak mencantumkan gelar akademis di belakang nama Yuni, kebanyakan sih...). Sebuah "kejutan" yang manis! Aku semakin bisa merasakan indahnya persahabatan kami. Dari desain yang dibuatnya, aku tau kalo Yuni tau "aku". Lihatlah foto yang terpampang di mug! Foto itu yang paling sering terpampang di mana-mana (di profil blogger, di friendster, di wall paper laptop, di ...). Foto favoritku, karena pose-ku pe-dhe abis (ya, jelas... bandingkan dengan topeng leak di sebelahnya!). Gambar strawberi yang bertebaran di mana-mana juga menggambarkan kecintaanku pada sensasi gigitan pertama buah strawberi yang aku rasakan di ujung mulutku hingga menembus otakku (lebay!). Strawberi yang selalu membuat aku rela selititan di kawat gigiku. Opsh! Saduran kata-kata Andrea Hirata yang menggambarkan keinginanku untuk selalu "jalan-jalan" menikmati sari pati hidup tertulis dalam mug itu. Yun, mug-nya "gue banget" deh!

Terima kasih, ya, Yun!
Semoga sukses dan barakah untuk Kedai Digital #15 Magelang-nya!

5 comments:

Anonymous said...

waaaaa....
alhamdulillah hadiahnya disukai. Hal yang paling menyenangkan..melegakan...ketika memberi dan pemberian diterima dgn suka cita. Terimakasih untuk selalu mendukung dan mendoakan ku mba...
muach..muach... sukses dengan segala aktifitas!!!

Anonymous said...

makasih buuu...

aku jg suka baca blognya..keren de
ko sempet si,bu
bikin masterpis tulisan2 gt
*atau aku yg lebai*

Unknown said...

Lucu banget mug nya, buatnya dimana sih? kedai digital itu alamatnya dimana? Lg cari tempat buat bikin mug ni....sapa tau bisa dibantu... Thx ya. (Yunia)

Anonymous said...

halo yunia
(hm...namanya mirip)

itu mug benernya banyak kedai yg bisa bikin, tp kl kamu bikin di tempat sya (kedai digital 15 magelang, dekat alun2 magelang) pastinya dapet potongan ..hhehe..

ditunggu ya (promosi ey..)

uni

Seputar Law of Attraction said...

mug nya bagus mbak...